Download Gratis Kumpulan E-Book Islam

| komentar


Assalamualaikum Wr.Wb

Pada kesempatan kali ini, saya sangat berbahagia sekali karena masih bisa berbagi ilmu kepada pengunjung. Dan kali ini, saya akan memberikan beberapa koleksi e-book Islam pilhan saya dalam bentuk .pdf dan .chm. Kumpulan e-book ini terdiri dari:

- Tata Cara Berwudhu
- Sejarah Islam Nusantara
- Rahasia Air Zam-zam
- Kisah Nabi Muhammad S.A.W
- Keajaiban Al-Qur'an
- Jin, Santet dalam Islam
- Hari Akhir & Imam Mahdi (Harun Yahya Series)
- Hadits (Application)
- Bimbingan Shalat
- Beberapa Rahasia Al-Qur'an
- 100 Tokoh Teladan
- 1000 Kisah Teladan

Mungkin diantara/seluruh dari e-book diatas sudah ada yang punya, namun saya yakin masih banyak yang belum tahu. Oleh karena itu, semoga koleksi e-book saya dapat bermanfaat bagi pengunjung semua.

Untuk mendownload (E-Book Islam.zip), klik gambar dibawah ini:





Syukron atas kunjungannya.
Wassalamualaikum Wr.Wb

Share this article :
 
Support : Kang Dam | Kembang Pring | Iramadam
Copyright © 2013. Kang Dam Ngeblog